15 September 2009

Today, & Mereka

Tau ga apa? Bete abis ya gue sekarang gellalooh udah malem gini gituu ya harusnya kan tidurrr~ tapi gue males ahaha (ketawa tanpa sebab) um, tadi tuh gue bukber sama Bella Giska Putra di bp akakaka. Jadi si Bella kemaren tuh ngajak gue gitu ke bp buat nemenin dia kalo Giska lagi pacaran sama Putra :p (ga gitu juga sih) ya pokoknya gitulah ya hehem. Gue kan sempet males tuh mau pergi, tapi demi BELLA ya gapapa deh~~ Gue sampe bp jam stengah 5an eh si Giska belom dateng brr yodah gua nunggu di mobil aja kaan lagian males gua turun sendiri gicuu cengo kan ga lucu ya hoho. Lamaaaa banget Giska ga nyampe2 akhirnya sampe juga. Lalu gue sama Giska langsung ke hokben deh. Kan mau ngereserve tempat buat buka, eh kata mas2nya ga bisa. Jadi gua sama Giska harus duduk disitu kalo mau dapet tempat~ nyeh yaudah duduk b2 deh tuh gua sama Giska udah ky lesbi. Mana si Bella dateng lama bet lagi ck.

Pas udah stengah 6an gua sama Giska belum mesen makanan 0_0 hahah bocah geblek yakaan. Sampe mas2nya bilang 'dek, pesen aja dulu nanti keburu ngantri' emang dasar bocah geblek, gua sama Giska ya cuma iya2 aja ga langsung mesen makanan~ ahahah. Gara2 keasikan ngobrol, pas gua liat... udah ngantri panjang gidu deeh. Si Bella belom dateng jg lagi padahal dia janjinya jam 5. Tapi sampe jam stengah 6 juga ga keliatan batang hidungnya ._. Giska ngantri deh tuuh hihi maacih ya Giskaa :) ga lama....... adzan. Bukaaaaa! minum glek glek dan makan ya nyamnyam (hoah apadeh). Sampe gua sama Giska udah selesai makan, si Bella sama Putra belom juga dateng. Nasinya udah kering kerontang buseddh. Lalala gua foto2 aja sama Giska. Lumayan banyak fotonya Giska yang candid ahah kocak. Lesbi benerr gua ama Giska yaa wuakaaka. Eh Putra dateng (cieh Giska), duduk deh makan deh. Gue jg dapet foto mereka berdua :p

Kira2 jam stengah 7, si BELLA dateng jugaaa. Heboh boheh dong ya si Bella seperti biasa. Bella makan deh. Lamaaaa banget dia makannya -__- syalala sampe Bella selesai makan gua Giska Putra cuma ngeliatin Bella makan karna itu ko-cak banget HA HA.

Abis Bella makan, kita bingung mau kemana. Fun world. Yep kita kesana. Sampe di fw, kea bocah baru se-ka-li masuk tempat begitu, kita tuh diem bingung mau main apaaan. Jadi ngelilingin fw deh~ woahaha. Ya akhirnya main juga. Abis mainmain, kita ke 21. Mau nonton gitu kan tapi bingung (lagi) mau nonton apa -,- ga ada yang bagus -_- Karena penasaran sama Keramat, yodah liat jam berapa. Jam 20:15. Jeeng si Giska ga bisa kalo dia pulang jam 10. Yaudah ga jadi deeeh aahuaah. Keluar 21, kita muter2 ga jelas abish.

Jam berapaa gitu lupa, nyokap otp. Dia lagi di J.CO sama adek gua. Karena gua blm mau pulang, muter2 lagiii deh sampe akhirnya kita ke Wendys. Blablabla ngakakngakak kitaaa di Wendys. Hhhh si GisPut (Giska&Putra) pacalan telus weey! Alhasil, gue ngelesbi deh (amitamit) sama Bellaaaaiueo. Udah gitu2, jam 9an pada balik deeeh. Babaaay


♥AmirahNatasha

No comments: