29 September 2009

Hello

Good morning. Sekarang udah pagi ya. Jam berapa sekarang? 2:00 AM. Belum tidur gue. Tadi sih niatnya mau ngerjain tugas ya, umm tapi tetep aja ujung-ujungnya buka blog juga. Dari jam 10an gitu deh gue mulai ngerjain IPS&PKn. Tapi sampe sekarang belum selesai tuh. Gue ngerjainnya sambil main-main ya gimana mau selesai. Hadoh besok tuh udah sekolah loh gila ga terasaaa bener deh -___- Tugas aja belum selesai. Kayaknya gue ga tidur deh nih -,- kenapa? ya mau ngerjain tugaslah. Kenapa ga ntar aja? pagi kek siang kek malem kek? Ga bakal bisa. Makin gue tunda ngerjainnya, ya ga bakal selesai alias ga gue kerjain. Makin lama makin males. Hhh ya tapi masa iya deh gue ga tidur? Tadi siang gue ga tidur juga. Emang sih gue tidur siang kalo pas sekolah aja. Gimana dong nih gue sekarang? Kerjain tugas atau mendingan gue tidur? Ngerjain tugas aja kali ya kalo udah selesai atau ngantuk -_- baru deh gue tidur aja sampe siang ya ga sih? Mending mana? Ih jawab dong gue kan nanya. Oke ga jelas banget ._. Tapi apa sekarang otak gue bisa mikir? Udahlah coba aja ya mendingan hoho~ doakan saya ya supaya semua tugas SELESAI.

No comments: