04 September 2009

Laper mata

Sekarang gue lagi laper banget dan gue mau makaaan tapi karena puasa, jadi ga bisa makan deh (iyalah -,-) Pas sahur tadi gue makannya ya biasalah ga banyak jadi sekarang gue laper ._. huhuhuhu masih lama yea ck. Gue sekarang juga lagi bosen parah deh ngapain dong yaa.. trustrus gue juga hausss sekalee oh no -_- yang gue mau sekarang adalah makan. Laper laper lapeeeer perutku sudah missedcall (?) hahaha jadi inget pas Mos o_o yaaaa gue sekarang mau muntah pusing letih lesu lunglai (loh?) Gue mau makaaaan! kayak udah ga makan berapa hari aja ye ckck. Puasa-puasa gini, kalo gue lagi pergi ke suatu tempat dan gue liat makanan......semua mau gue beli. Laper mata. Yap! Lagi laper pasti pengen makan semuanya. Tapi kalo udah dibeli dan udah ga laper, udah ga selera deh buat dimakan ._. gue tuh kayak gitu ha ha ha. Kemarin kan ke Mak' Cik mau beli kue2 gitu buat buka puasa, gue liat pancake, pastel, macarroni... nyamnyam gue lagi laper2nya. Gue minta deh tuh sm ibu gue beliin 33nya. Pas udah buka, gue makan macarroninya dulu kan. Pastel sama pancakenya? ga gue makan -_- kenapa? karena gue ga mau. Kenapa dibeli? Karena pas itu gue lagi dalam keadaan laper. Sayang kan ya ga kemakan. Makanya, kalo lagi laper tuh jangan rakus kayak gue ya :p

No comments: