11 September 2009

Last day

Nyahaaa kemarin tuh hari terakhir sekolah HAHA sedih~~ Aku pasti kangen sama Ken Rima Thiara Disa semuaaa deh huu. Kangen juga deh pasti sama mereka berdua. Ho iya kangen Zeno Demas Taka! juga dong ya~ fufu ._.


Kemarin kan bukber di sekolah, nah trus pas lagi enak2 makan nyamnyam tiba2... JGLEK lampu mati dan itu gelap banget karena ga cuma kelas aja yang mati lampunya. Kan aku lagi makan tuh disebelahnya Rima, nah terus tuh anak2 pada yang 'aaaw kyaaaa awaw aaaaa' ya lebay2an teriak giduu. Gue langsung bediri dan ikutan teriak. Tiba2 tuh si Rima teriak dengan suaranya yang keras gini "Wooooy LEBAAAAAY!" gue yang lagi ngunyah makanan dimulut langsung ketawa ngakak pas si Rima bilang gitu. Lalu... apa yang terjadi ketika gue ngakak? Rima gue sembur wey dengan makanan yang ada dimulut gue~ Huahahaa sorry yaaaaa myRimakubebikumuah ;p

Yaa pokoknya seru deh yaaw kemarin. Tapi aku pasti kangen sama semuaaa huehe. muah

No comments: