06 September 2009

Susah ya

Jadi gini, tadi pas gue lg chat sama 'temen gue' dia tiba2 blg dia disuruh cewenya mutusin tgl 9 trus di tgl 9 itu dia tembak lagi jadi jadiannya 999. Segitunya ya.. Pas dia blg gitu ke gue, reaksi gue langsung berubah. Parah deh. Gue hampir nunjukin ke dia kalo gue....kaget bgt. Jadi, pas dia blg itu tadi reaksi gue tuh cuma yang ha ha ha gitu2 aja. Ngebayang ga sih dia pasti lgsung curiga dong yg tadinya gue biasa2 aja jadi jutek gitu~ ya, gue itu moody. Cepet bgt kesel. Trus ya tadi di msn pm gue kan yg '3 hari lg banyak yg jadian deh' 3 hari lg itu tgl 9. Nah terus, gue baca pm dia dan..... gue kaget.. Sumpah gue kaget bgt bacanya. Gue gatau pm dia itu buat gue, apa mgkn buat orang lain ya tapi.. bisa aja kan itu buat gue karna reaksi gue ke dia berubah pas dia cerita gitu ck. Aduh gue bingung bgt sekarang. Dia kayanya jadi agak 'gimana' gitu ke gue. Gue ga mau lo marah. Gue emang susah untuk ngertiin perasaan gue sendiri. Maaf ya


Hampir semua orang itu bisa berubah. Bisa berubah dalam sekejap. Baru kemaren2 gue muji dia, gue mikir dia itu temen terbaik gue yg selalu ada buat gue. Gue malah ngerasa 'oh ini nih yg emang pantes buat gue, ga pernah nyakitin gue' tapi ternyata ngga. Manusia emang pasti ga selalu bagus, ga selalu baik. Ya kaya dia itu. Dia ga selalu buat gue seneng, senyum. Dia bisa buat gue sedih, kesel, marah. Karna manusia itu pasti berubah. Ga bisa selalu mau jadi malaikat. Jadi ya gue emang ga bisa minta dia supaya dia ga kaya yang sekarang. Gue ga bisa minta dia selalu buat gue seneng, ketawa. Karna mungkin, gue sendiri juga ga bisa kaya gitu yg selalu buat perasaan lo seneng

No comments: