27 September 2009

Sebentar lagi

Sebentar lagi masuk yaa woaelah malessh ~_~ yakan males kan? gue sih males. Tugas aja belum ada yang gue kerjain satupun. Inget aja ngga apa tugasnya hoho. Ada yang mau kerjain tugas gue? gue males banget tauga -,- ga enak libur nya lama, tapi pake ada tugas segala -_- tiap mau ngelakuin sesuatu pasti keinget tu-gas. Hm ga juga sih ehe gimana ya jelasinnya ya gitulah.

Hari ini gue ke Dharmawangsa hotel. Kakak sepupu gue nikah gitu. Pas disana, gue cuma keliling2 makan. Dari yang perut gue kosong, sampe penuh brr. Sekarang, gue udah laper lagi wakak.
Lo inget ga temen gue yang pernah gue ceritain? yang ini hm masa gue udah ga sedeket itu sama dia. Udah jarang ngobrol, apa cerita2 lagi ky waktu itu. Kan udah 2 hari gitu gue ga chat sama dia, pas gue sapa gitu di msn dia tuh yang......... gimana ya ya ky baru sekali ngobrol sm orng yang ga deketlah kira-kiranya. Gue sih emang ga merasa udah deket sampe yang nempel banget. Ngga. Gue dulu-dulu emang sering cerita sama dia jadi lumayan deket. Tapi akhir2 ini, dia ky menjauh gitu. Gue juga jadi agak males sekarang kalo mau online msn karna gue kalo online emang lebih sering cuma chat sama dia. Jadi gue ga mood aja buat online. Udah deh mending gue sekolah yang bener aja yakaan daripada mikirin ky gitugitu? Ha ha~~

No comments: