12 September 2009

Harus gimana?

Aduuh gue bingung banget harus gimana. Tadi pagi gue denger dia putus. Lebih tepatnya diputusin. Gue kaget banget. Kasian dia. Dia masih sayang banget sama pacarnya itu tapi malah diputusin. Dia sedih banget. Pastilah ya, sedih trus nyesek. Nah pas dia cerita gitu ke gue kalo dia diputusin, gue bingung gue harus sedih apa seneng. Masa gue seneng padahal dia lagi sedih? gue juga agak sedih sih. Tapi gue bingung. Apa harusnya gue seneng ya karena akhirnya mereka putus juga.

Barusan, dia bilang. Kalo dia ga jadi pu-tus. Gue seneng. Tapi gue juga sedih. Harusnya gimana? Gue seneng kan? Iya, gue emang sedikit seneng pas tau mereka ga jadi putus. Karna dia ga bakalan frustasi karena diputusin ky tadi pagi. Secaragituyadiasayangbangetsamacewenyaitu ._. Gue juga seneng dong yaaaaaaaaaaaaaaaaa dia gajadi putus wawaaaaaa ;) (agak makasa ya)
Tapi gue ga mau aja kalo cewenya itu mau balikan cuma karena kasian sama dia. Bukan karena masih sayang. Semoga aja deh ngga gitu.

No comments: