07 September 2009

Today :D

Hari ini gue duduknya sama Ken loh. Ga sama myRimakubebikumuah itu lagiii huhu. Kenapa? Karena si Theresya mau duduk sama si Gina. Nah gina kan duduk sama Disa, jadi Disanya duduk sama myRimakubebikumuah deeeh. Alhasil, gue jadi sama Ken dong yaa hihi. Seru juga kok sama Ken. Anaknya lucu imut baik bgttt ;) Apalagi, dibelakang gue itu ada si........ AHEAKHEAK seneng parah gue duduk disituuu :p Tapi ya, hidupku menjadi hampa karena duduknya jauh dari myRimakubebikumuah, Zeno, Demas, Takaaaa! Kenapa? Karena gue selalu ketawa2 kalo deket mereka dan gue sering banget dijailin Taka. Yaa gapapa sih sebenernyaa huhehe. Hmhm enaknya pindah tempat duduk itu gue jadi jauh duduknya dari Maldini awkawk peace Mal :p Ya tapi gue sih enak2 aja yaa duduk sama Ken + belakang gue itu diaa huaha. Dianya itu bukan si Rawr okeee :)

No comments: