16 September 2009

Sabar yaaa

Hem jadi gini, temen gue tuh kasian banget deh. Dia kan lagi sebel gitu ya sama temennya karena temennya itu yaa bisa dibilang penghianat mungkin. Temen gue itu kan pas tgl 14 Sept birthday ya, nah sahabatnya itu ga ngucapin jam 12 malem teng! Padahal ya, pas sahabatnya itu birthday temen gue tuh bela2in banget buat ga tidur untuk ngucapin yang PERTAMA. Sampe segitunya kan temen gue untuk sahabatnya ituuu? Temen gue udah ngantuk tapi masih dibela2in untuk ngucapin LO doang! Tapi kemarin pas dia birthday? lo sama sekali ky ga nganggep dia itu sahabat. Oke, mungkin untuk ngucapin yang pertama itu ga terlalu penting ya. TAPI lo tuh malah ngucapin jam 12 malem buat cowo yang disukain SAHABAT lo sendiri! Lo ga mikir apa ya perasaan dia gimana? Sedih ga sih? Buat sahabat lo, lo ga mau bela2in, ngelawan rasa ngantuk lo itu. Tapi buat orang lain, bahkan cowo yang disukain sahabat lo malah ngucapin jam segitu. Buat apa sih? Sekali2 pikirin dong perasaan sahabat lo itu. Tau balas budi sedikit dong lo. maaf gue kasar gini karena gue sebel banget

No comments: