28 September 2009

Terlalu sering online~~

Parah gara-gara gue keseringan online dan itu berjam-jam kynya mata gue hampir....sakit. Bukan hampir sih emang udah agak sakit. Gue jadi pusing gitu -_- Trus ya gara-gara keseringan online, hampir ga ada kegiatan lain yang gue lakuin. Apalagi selama liburan. Gue online terus dari pagi sampe pagi lagi. Gimana gue ga pusing ya kan? ck. Udah gitu sekarang gue kalo tidur tuh jam 1 pagi ._. Pusiing tp karna kebiasaan tidur jam segitu selama libur jadi mau tidur cepet susah. Mana sebentar lagi sekolah kaan masa gue tidur jam 1 -,-

Oh ya gue baru tau ada tugas apa aja o.O

  • IPS
  • Bhs. Indonesia -Ngerangkum laporan (pengamatan obyek)
-Merubah cerpen menjadi teks drama
  • IPA
  • PKn
  • TIK (tugas kelompok yg udah basi bgt)
8-4, ada yang udah mengerjakan semuanya? Itu tugas yang gue inget dan sebagian dikasih tau temen -____- ga tau deh masih ada yang lain apa ngga. Dan lo tau apaa? 1 tugaspun belum ada yang gue kerjain. Otak gue yaAllaah online terus bawaannya ._.

No comments: