17 September 2009

hey ho

Bosan
Bosan
Bosan
Bosan
Bosan

Eh gellayaa gue bosen banget loh sekarang hadoh ~_~ eh gue kan baca statusnya dia tuh ------, . Woaah dia mau kemanaaa? Pas gue tanya gitu di msn masa ga dijawab deh huh. Masa dia mau pergiii? ah jangan doooong.. ikuuuut! Kalo dia pergi sih ya gapapa. Tapi kalo dia ga online gemanaa? Nanti kalo udah malem yang nyuruh aku bobo siapaa?~ (cuih)

Kan aku online yaa dari tadi malem sampe sekarang, tapi masa aku ga chat gidu sama diaa~~ terus ya tadi malem tuh dia agak juteks gimana gituu ._. lo kenapaa? jangan gitu kek elah ga enak bangetss -,--

Gue sama temen gue udah baikan looh~ akhirnya yeaaa huehe. Kirain sampe masuk gue tetep marahan sama dia. Egilaloo sedih amat gua kalo berantem sama temen~

Eh gue kan sekarang lagi sendirian gitu di rumah. Enak deeh (?) Laperlaper. Gue bosen banget deh kalo lagi libur giniii terus ga kemana-mana. Bayangin deeh gimana ga bosan ya dari bangun tidur sampe tidur lagi tuh cuma online online online online. Nonton, baca komik, online, tidur. Gitu2 ajaa. Mau pergi tapi males dan lemes. Jadi mending tidur yekaan? pantesan gue gendut~~

No comments: