31 October 2009

Eh sumpah kaget banget

Masa gue kan lagi mau copy link blog orang dari facebook, kan copy link location gitu kan nah terus pas gue paste masa jadi begini: Namaku SISKA, aku seorg siswi SMA 3 SETIABUDI. Aku mati krn gantung diri di wc lantai 3 sekolahku. aku melakukan itu krn aku hamil dgn pcrku sndr, dn sluruh leherku penuh dgn darah, ni no.hp aku, dengarkan aku bernyanyi 081918836427. Km hrs krm sms ini ke 18 org, klo tdk aku akn mengganggumu trs slma 18 thn, km liat di dkat pintu,jendela,kolong tmpt tdrmu pd jam 02.46 mlm, kisah nyata

Aneh banget ih parah gue kaget banget sumpah. Gue balik lagi ke facebook, liat wall dia apa gue tadi salah copy apa gimana. Tapi ternyata ga ada tulisan kea begituu -_____- ehhhhh jadi tulisan itu dari mana dah? Ih aneh-aneh ajaaaa paraaaaah kaget :(

2 comments:

deleeey said...

wayoloooooooh miir

Anonymous said...

Gue dpt sms kayak bgituan juga...
Tapi setelah gue search di google ternayata pemilik itu nomor banyak juga ya,,
Apa mrk pk 1 nmr buat semua? Hehe
Udahlah,,ga usah percaya...believe only in one and only,,GOD

Gue sempet takut juga sih sampe ga bisa tidur sampe jam 02.46,,gue tungguin...takut soalnya
Tapi ga ada apa2 juga...

Skarang gini deh,,ga mungkin kan setan bisa sms
Ngutip kata2 mike di film naga bonar jadi 2 "orang mati udah kelar urusannya sama dunia"
So ga usah takut lah.

Coba kamu nonton film fobia yg ke 1
Ada tuh tentang hantu smsan...
Liat aja,,bgs bgt ceritanya...

Masi penasaran nih,,sama si pemilik hp,,masa 1 nmr punya 3 orang?? Weird do...