10 October 2009

Blog sepi deh

Krik..krik.. yaaah blog sepi deh nih kayanya. Stella sekarang udah buat jadwal untuk posting, jadi dua hari sekali. Gue akhir-akhir ini jadi males posting. Kalo lagi ga ada ide, paling cuma liat dashboard aja. Huaah bener deh blog jadi sepi kalo Stella udah ga tiap hari posting. Hm ya lumayanlah masih dua hari sekali postingnya, dari pada ga sama sekali, ya kan? ._. Gue tetep jadi pembaca setia blog dia kok. Tenang aja ya Stell, masih ada gue kok walaupun gue ga pernah komen o.o huahaha

Udah deh ya. Nanti kalo udah ada cerita, gue posting lagi okee {kaya ada yg baca aja, mir} uahaha babaay

2 comments:

Anonymous said...

YA AMPUUN segitunya lo serius?
Terharu beneran gue wkwk.

Cari yang lain dong, kali-kali ada yang lebih seru kan :)

Amirah Natasha said...

iyaaaa steel serius gue :D buat gue blog lo emang paling top :)