21 October 2009

Sakit banget!

Eh parah banget mata kiri gue tibatiba aja sakiiiiit. Masa rasanya kaya ditusuk-tusuk jarum gitu ih parah sakit banget :( padahal kan ga kecolok (?) atau apaaa tapi masa tibatiba serasa ditusuk gitu huu :'( menurut lo kenapa? Menurut gue sih gara-gara keseringan online. Nyeh mungkin ini teguran kali yaa supaya gue tuh ga online teruus sampe belajar dilupakan. Beribadah juga sampe terlupakan -____- hh parah gasih? Jadi gue harus gimana dong? Vakum online? Maunya sih gitu, tapi..... gabisaaa hue ibuuuuu (HAHA o,o) Awas aja kalo gue sampe pake kaca mata. Hi menyeramkan sekaleee~ ah lebay tapi gimana dong gue emang ga mau pake kaca mata sih.

Hari ini UTSnya tuh PKn Agama. Susah? Lumayan aja. Ga belajar sih ~_~ menyedihkan sekali kalo sampe nilai midtest gue jelek yaa hoooaa mati aja (?) Belajar dipikirin dong, jangan cuma online aja. He eh, gue juga mau rajin belajar kaleee cuma ya gimana dong pemalas sih ._. jangan ditiru! Makanya, gue pengen cepet-cepet berubah nih supaya ga males teruus. Gimana gue mau masuk SMA 47? haa tidaaaaaak -___________-


Bloggy mau tau gaaa? Hari ini tuh aku seneng banget :) pokoknya selama uts ini, dari hari Senin juga udah seneng :)) karna apaaa? Gue kan utsnya di ruang 25 dan.......duduknya paling depan. Bukan karena itu tapi senengnya. Tapi karena...... jeng jeng jeeeeng huakakaka apadeh ya ada lah pokoknya gue seneng :D

No comments: