24 October 2009

Sekian lama aku menunggu (?)

Bloooooooooogggg liat deh templates gue baru yekaan huakaka lucu ya lucuu jarang ada template yang cocok buat gue loh wahaha -_- sekian lama gue nunggu template lucu imut begetooo~ *lebay
Pusing gue woooy pusiiing ah sakit deh nih huah jangan deeh unyuu mau muntaah hoek :O yaampuuuuuuun gue muaal ah sialaaaaaan. Eh gue punya panggilan baru dong buat si Bellaa. Gue manggil dia tuh sekarang Runni. Kok Runni? Nama dia kan Khairunnisa Bella dina, yodah gue panggil aja Runniii hahaha lagian dia sekarang manggil gue Tasha -,- garagara sii ituuuuuuutuh yakan Runn? hoeh. (penting?)

Gue deg degan sama nilai uts gue deh ._. takut banget dapet jelek yaAllaaah gue belajarnya ga maksimal sih ah nyeseeel gua :( semoga aja ya nilai gue bagus, amin.

No comments: