16 October 2009

Hey!

Blooogggg imissyousomuch deh huahahaha udah lama ya kan aku ga posting gitu unyuu~ Aku kan janjinya mau belajar duluuu. Abis midtest jungkir balik juga boleeeh :D ahahah ga jelas banget ya aku ck emang -_- Eh tau ga temen aku ya si Bella and Giska jadi sering posting loh aheak aku jadi yang jarang sekarang nyeh o.O udah gitu yaaaaaa blog si Bella&&Giska jadi keren (Y) malah sekarang blog aku jadi abalan gituu huhu kasian amat.

Senin gue UTS loh dan itu duduknya sendiri-sendiri hadoh wuaka ga bisa nyontek dong ya HAH siapa jugaa yang mau nyontek weee :p LALALA UTS harus dapet nilai yang bagus. Woah siplah yaaaw.

Sekarang blog Bella Giska udah lumayan ter-urus hehehe. Buka aja blog Bella sama Giskaa. Mereka lagi sering posting, baca aja bacaaabacaaaa! (-_-) kesel gue akakakaka

No comments: