06 October 2009

About Stella

Hey bloggy! Mau tau gaaaaaaaaaaa? Tadi kan di sekolah ada cerdas cermat gitu, sekolah lain pada dateng kan. Nah pas istirahat gitu, gue sama Rimabebi lewat depan UKS dan lo tau tau apaaaa? Gue liat seseorang yang kayanya gue kenal. Ya, soalnya gue belum pernah ketemu dia sekalipun. Lo tau dia siapaa? Her name is............ Stella Emada Bestio yang bersekolah di BM 400. Dia lagi duduk depan lab biologi gitu. Gue lewat depan dia udah 3 kali, tapi ga berani untuk nyapa karna takut salah orang (-_-) Trus gue sama Rima kan keatas, dan gua degdegan gitu masaaa dan hati gue kaya yakin banget kalo itu Stella. Yodah gue ajak Rima lagi untuk turun dan gue pun memberanikan diri ._. untuk nyapa dia. OH MEEN DIA BENERAN STELLA! Abis gue ngobrol bentar sama dia, gue langsung ke Rima lagi dan gue tuh langsung yang girang bangeeeet -_____- (hahaha jangan ketawa ya, Stell)

Buat gue, Stella tuh hem bisa dibilang salah satu idola gue loh! HEHE. Kenapa? Karena.....dia tuh jago banget nulis, dan gue itu salah satu pembaca stellacyan. Gue selaluuu baca postingan diaa ya sampe sebelum gue tidur, gue tuh buka blog dari hp untuk baca postingan terbaru dia. Gue suka banget baca blog dia karena bisa dibilang kejadian-kejadian dia tuh hampir semuanya sama kaya yang gue alamin. Dan, blog dia buat gue banyak berubah. Membuat gue jadi lebih berfikir dewasa, ga kaya anak kecil terus. Kalo ada masalah, gue sekarang jadi sering mikirin solusi terbaiknya. Ga cuma nangis aja.

Gue pengen bisa jago nulis kaya dia. Gue pengen pinter kaya dia, berfikir dewasa kaya dia. Huaam kesannya gue kaya ga mensyukuri diri gue sekarang ya, tapi ngga. Gue emang pengen kok kaya Stella. Bukan jadi dia, tapi sifat-sifat positif dia pengen gue tiru. Gue mau jadi yang lebih baik. Gue kagum sama dia :D

Stellaaaaaaa, i hope i can meet you again :))

No comments: