01 October 2009

Apa lo tau?

Assalamuallaikum

Apa lo tau kalo gue sekarang sedikit bete sama lo? Gue ga suka klo lo deket bgt sama dia. Iya, gue tau gue bukan siapa2 nya dia. Tapi kan lo juga tau kalo gue gimana. Ya seenggaknya jangan ky tadi dong itu ga enak banget gue ngeliatnya. Apalagi kalo lo udah main sama dia. Lupa sama semua~ woho lebe. Ya pokoknya gue ga seneng aja ngeliat lo sama dia. Kalo lo udah tau, gue mau lo ga ky gini. Gue emang ga berhak untuk ngatur lo. Tapi, lo kan pernah bilang mau buat gue sedikit lega. Inget lo bilang ky gitu? Waktu yang gue cerita bentar lagi gue bakalan jadi ky Marshanda ~_~ Ingat ga? Yaa walaupun itu mungkin emang ga bakalan bisa karena kalian akrab banget. Yaudah lah penting amat mikirin ini wuhuu .__.


Eh eh besok sekolah huam. Pake baju apa deh? Muslim apa batik? huakaka nanya disisni. Ya ga bakal ada yang jawablah ya hahahanjeng bego lu. Uh menggunakan kata2 kasar ye itu tuh ga boleh disini. Tapi ya berhubung gue lagi puseeeng dan sebeeel jadi ya mau gimana dong? Makin ngebacot aje.

Bloggy tadi kan gue ke Carrefour, pas disana sih ya biasa2 aja. Eh pas otw pulang tuh lgsung cembetut gitu muka gue. Terus masa sampe rumah gue pengen nangisss inget sesuatu gicu. Ih beneran udah tak tertahankan banget air mata nya mau keluar :'( yaudah deh aku nangis. Tapi cuma se-di-kit kok. Gue kan ga cengeng ye yang tiap ada masalah sedikit air mata lagsung banjeer. Kecuali kalo udah ga kuat aja ditahan terus, baru deh nangis. Halah malah jadi curhat (-_-). Aku tidur aja deh ya besok kalo aku kesiangan gimanaa. Bibaay blogg

1 comment:

Nadia Ken Asih H. said...
This comment has been removed by a blog administrator.