08 November 2009

peep

Helloooooooo bloggy :D Long time no post ya hoaaah imicuu *apabanget. I miss youuu my blogg haaa kau diterlantarkan rupanyaa~ abis aku bingung sih apa yg mau diceritain hehe.

Blog, aku mau cewitaaaa. Jadi, belom lama ini (agak lama sih) aku kan kenal gitu ya sama orang. Nah dia itu..... ganteng banget ~_~ ohhhhh lebaynya gue. Udah gitu ya anaknya tuh asikasik gimana gituu terus kocak deh. Pas baru kenal tuh kita sering cerita-cerita giduu. Sampe akhirnya kita deket dan dia sering otp gue. Tapi, ga lama ini dia berubah banget. Kaget gue. Dia jadi somse dan ga kaya waktu baru kenal gitu. Dan gue sedih digituin. Lama-lama dia kita jadi jauh. Dia juga jadi jarang otp gue, chat, dll. Gue ga tau salah apaa eh dia menjauh gitu. Kesel banget. Oke, lupakan saja dia~

Apalagi ya hm, nanti deh ya aku lagi sediih :'(

No comments: