17 July 2009

sial banget

udah 3 hari gue siaaal. hari Rabu, Kamis, Jumat itu gue bangun kesiangan. baru bangun jam stengah 6. langsung buru2 gituu. pas udah di jalan paniik gue! di tanah kusir macet banget, itu udah set jam 06:24 booo' gimana gue gak degdegan cobaa soalnya jam 06:20 gerbang udah di tutup (kata pak Samlawi) trus nyampe di sekolah jam hem jam 06:28. sip deh belum di tutup gerbangnya. pas lagi di tangga mau ke kelas eh bel. yaudah tetep jalan aja gue gak lari. yaiyaalah udah di sekolah ini. gue kayak begitu 3 hari berturut-turut -_- padahal gue malem tidurnya gak kemaleman. jam 9 aja udah berusaha untuk tidur. tapi bisa tidurnya jam 10 ha ha.

-hoiya akhir-akhir ini gue tidurnya nyenyaaaaaaaaaaaaaaaak banget :P
-di kelas 8-4 seru yaaaaa
-gue deket sama rrrrrr loh. tapi baru di msn. di kelas gak pernah ngobrol hehe

No comments: