31 July 2009

16:36

Hellooooo :D gue sekarang pusing deh aw O_o pusiiing banget ck. Hem gue tiba-tiba keinget sama tugas-tugas yang belum gue kerjain -,- Ada TIK, B.ind, Agama trus apalagi ya? Lupa -_- Tugasnya belum ada yang gue kerjain satupun loh parah banget deh. Dikelas 8 sekarang gue bukannya tambah rajin malah tambah males. Gimana deeewch pusing banget nih huu.

Tadi pagi disekolah gue lumayan seneng gidudee wakak. Karena ya kan kalo hari Jumat itu cuma 2 pelajaran jadi pulangnya cepet gitu. Nah pas disekolah itu gue kan blablabla ya kaaan. Lalulalu gue lumayan lama ngeliatin dia gituuu awkawkawak :p Tapi rada gimana gitu gue pas liat dia pacaran dikelas. Gak pacaran sih ngobrol-ngobrol gitu sebenernya ha ha. Ceweknya dia itu beda kelas sama gue. Jadi pas guru-guru lagi senam gitu ceweknya tuh kekelas gue. Si itu juga lagi ada dikelas. Yaudadeeh mereka ngobrol-ngobrol gitu ehehem. Ah penting banget gak sih cerita kayak gituu?

Yang gue rasain sekarang adalah... PUSING + boseen rrrr -,-

No comments: