05 July 2009

qwertyuiop

Helloooooo! baru pulang dari sekbil abis makan kekenyangan dan mau muntah huek -_- aduuh pengen gue kasih Sonia deh nih makanan di perut gue hahaha (peace Son :P)

hoyaa masuk sekolah kan tanggal 13 ya sekarang masih tanggal 5. masih lama dong ya berarti. jadi pengen masuk sekolah -,- abis liburan kebanyakan dirumah sih uuh bete deh jadinya. kalo udah sekolah..... males bangun paginya z. gue dikelas 8 berapa yaa? mau sekelas lagi doong sama dia wakakak. tapitapi gue gak mau sekelas sama itu! huh males amat kalo nanti sekelas l-a-g-i haha.

itutuh titlenya kan qwertyuiop ya haha abisnya gak jelas topiknya apa jadi gak tau deh mau ngasih judul apaan huakakak. sebaris deh tuh jadinya :P qwertyuiop

hmm tadi gue cerita-cerita gidudeee sama Sonia tentang 'sesuatu' yang bikin gue penasaran pengen nyoba! apakah ituu? mau tau ajasih luu haha. yaudah gue banyak nanya deh jadinya sama Sonia. dan dia menceritakan semuaaanya jadi tambah bikin gue pengen! kapaan ya? kapan-kapan deeh :p

No comments: