23 July 2009

Not delicious

hhhhh akhir-akhir ini ga enak banget deh. semuanya. iya, semuanya itu gue rasain ga enak banget. badan, pikiran, perasaan gue semuanya kacau. kenapa bisa gini deh? aduh yaampun beneran ini tuh ga enak banget yaa -,-

Di sekolah, asik sih ya tapi ada yang bikin bad mood banget gitudeh. hm, pas pelajaran PKn yang gurunya itu bu Rarita gue ngantuuuk banget. setiap pelajaran PKn pasti gue ngantuk terus. Rima juga. badan gue serasa ga ada tulangnya. ga kuat buat duduk. badan gue nempel dimeja deh jadinyaa hahaha.

Tugas dikelas 8 emang lebih banyak ya dari kelas 7. Sekarang aja udah banyak tugas yang dikasih dari tiap guru mata pelajaran. Dan yang parahnya.....gue hampir lupa sama semua tugas itu. parah yaa ck. jadi karna itu semua, gue jarang online deh jadinya. cuma hari Jumat Sabtu Minggu bisa posting. itu juga kalo ga males guenya ehehe.

No comments: