11 July 2009

My class

hellooo :) gue hari ini kan ke sekolah yaa karna mau liat pembagian kelas. gue nyampe sekolah, langsung ke lapangan dan mencari nama gue di setiap kelas. ketemuuuuuu! gue dikelas 8-4!hhhhhhh masa pas tau gue di 8-4 perasaan gue gaenaak banget. langsung lemes gitu -_- uh males dalem hati. gue pikir gue di 8 berapa gitu ya taunya 8-4. ya gapapa sih sebenernya. tapi pas gue ngeliat nama gue ada di 8-4 sedangkan nama dia ga ada disitu, gue langsung yang jadi gimana gitu masa -,- huh jauh bet kelas gue sama dia buset o_o tapi biarin ah yaa. emangnya gue sekolah buat dia apaaa? nggak kaan? jadi ngapain juga terlalu dipikrin ya kan :D Eh, masa ya feeling temen gue itu bener! kan pas masih kelas 7, dia bilang gini ke gue "feeling gue sih lo nanti masuk di 8-4" gue males kan yaa pas dia bilang gitu. dari awal gue emang ga mau masuk 8-4 deh masa huakakkak. eh ternyata beneran jadinya di 8-4. gue pas itu ga mau di 8-4 karena di pojok gitu deket toilet. tapi barusan Safara bilang 8-4nya itu jadi 7-9. ho iya gue baru inget kalo kls 7 nya sekarang 9 kelas. pas Safara bilang gitu gue langsung "ohyaaa? beneraan? jadi gak dipojok dong yaa" gitu hahaha. jadi ya sekarang kayaknya gue udah biasa aja sama 8-4 :))

No comments: