13 July 2009

first day at School

halooo :) hari ini hari pertama masuk sekolaah. udah pada tau kan gue di kls brp? yang blm tau, gue kasih tau yap ehehe. gue di kls 8-4 (udah tau mirrs noh ada di titlenya -,-) bkakak oke gak lucu.

Jadi tadi pagi tuh gue dibangunin jam.... set jam 04:30 udah dibangunin o_o tapi itu gak langsung bangun, masih merem2 gitu wakak. dibangunin lagi kan ya, trus sholat, sarapan. mandi, berangkat deh ke sekolah tercinta. berangkat jam stengah 6 lewat. nyampe sekolah jam brp ya auk deh lupa hehe. pas nyampe, set udah rame banyak anak2 kelas 7 yang mau mos gidudee. pada pake pita2 gitu dirambutnya yg cewek. perasaan pas gua biasa2 aja deh hahaha. di lobby udah penuh bangeet itu. lobby, belok kiri eh ada rima. dia ngajak gue duduk sama dia. yaudah gue ke atas deh. naro tas trus rima dateng ke 8-4. ternyata gue salah naro tas. kata dia tas dia tuh yang bunga2 gitu adaa dua yg tasnya bunga2. yg satu udah ditempatin, otomatis gue tas yg satunya lagi kan ya. ternyata tuh ngga. rima aja gak tau siapa yg main taro tas di sebelah dia -_- awkawkawk. pindah tempat deeh jadinya ke barisan paling pojok sebelah kanan. duduk di tengah2. nunggu bel, gue keluar kelas sama rima dan blablabla. bellllllll..tenonenonenonenonet nonenonet tonenenot (seperti itulah kira2 belnya hahah) turun ke lapangan dan upacara. pada tau kan upacara tuh ngapain? yang ga tau kebangetan -_- sekolah gaksih lu? (gak penting sumpah) hahah yaudah lanjut ya. abis upacara, ke kelasnya masing2. ke 8-4 deh guee. 8-4 wali kelasnya tuh bu Maryati. dia ngajar agama islam. lalulalu pemilihan pengurus kelas, udah pada milih dan ketua kelasnya adalah Maldini (gila bgt), wakilnya Yulia, Sekretaris 1 tuh Bella Sekretaris 2nya Theresya. Bendaharanya Dela sama Rima. keamanannya Demas sama Felix. syalalala kelas 8-4 gue rasa sih asik yaa. semoga ajadeh seru2 anaknya. Ohya gue mau ningkatin nilai gue loh di kls 8 ini :D

No comments: