02 July 2009

adisssadis

Ratu Ladisty Defianisa

gue temenan sama Adis udah dari kelas 3 sd. waktu itu sama-sama murid baru di Niaga Eka Sari. gue waktu kelas 3 deket sama dia. main selalu sama-sama. sampe pernah sangking jailnya gue, tas dia pernah gue umpetin trus dia kebingugan nyari haha kasiaan banget itu. maaf ya adis hehe. terus ya pas kelas 5 apa 6 gitu, kan dia lagi naik ayunan yaa lalulalu ayunannya itu gue dorong kenceng banget sampe geser gitu. adis udah teriak-teriak tapi tetep gak gue berhentiin haha. pas itu juga malah Tiya kencengin ayunannya adis tambah teriak. karena rasa kasihan pada diriku muncul (?) padanya, gue berhentiin deh tuh ayunan. adis langsung turun terus.....nangis! gue sama tiya antara panik tapi ngeliat adis nangis malah kita (gue, tiya) ketawa-ketawa. adis meluk salsa gitu. si salsa yang di peluk bukannya nenangin adis malah ketawa juga bkakaka. minta maaf deh tuh gue sama tiya ke adis hehe :p gue deket sama adis cuma pas kls 3 sampe 5 kalo gasalah. pas kls 6 nya gue main sama Fafa&Bia. gue selalu ber-3 sama mereka. sampe dibilang 3 diva gidudeee wakak.

naaaah pas smp ini gue 1 sekolah lagi sama dia. emang jodoh gak kemana ya diss (loh?) tapi pas baru2 masuk smpnya gue jauh gitu sama adis yakaan ya? baru2 ini gue deket lagi sama diaaa. gue jadi serin curhat gitu ke adis. dia kan PELACUR! (PELAyan CURhat) hehehe :D

Adis tuh lagi suka sama..........siapa diss? koko? andi? bkakakak. itu nama samaran loh yaa. kalo yang asli nanti adisnya marah ke gue gimanaa? mau tanggung jawab lo? (apadeh -_-) etapi si koko nya gatau deh suka sama adis apa ngga. adis sama gue sekarang lagi sama nih. (sama apa? apakek) heho mau tau ajasih lu. kalo mau tau hubungi ami_amirah@hot. anda akan mengetahui yang sebenarnya (amiraah mulai error) tapitapi kalo mau ngeadd itutuh msn gue add aja yaa wakakak (promote miirs -,-)

karena gue sekarang udah mulai mengantuk hoaam, jadi lebih baik gue tidur aja yeaa. hehe byeee


2 comments:

adis said...

mihihihihi kocak dah gua pas yg nangis ckck, makasih yaaa bebybiiih hahaha muahmuah haha

Amirah Natasha said...

hahaha iyaaa kocak emang. sama-sama adiis