17 July 2009

langsung mau tobat

hem sebenernya sih gak sampe kayak titlenya gitu ya langsung pengen tobat haha. yasutralah gpp ehehe.

oke, guru b.ind gue namanya bu Nur Kumala. dipanggilnya bunda. gue kira dia galak tapi ternyata nggak. biasa aja menurut gue huhehe. dia kalo lagi jelasin apa gitu yaa masa pelajaran agama dibawa-bawa deh. bagus sih emang tapi jadi gimana gitu ya hahah.
pernah nih ya dia lagi jelasin apa gitu nyambung2nya ke sholat. 'sekali gak sholat tuh dosanya 50.000 tahun. nanti kita di neraka dililit ular yang besar. ularnya masuk ke dubur, makanan di perut kita di aduk-aduk sama ularnya terus dikeluarin lewat mulut kita terus ularnya melilit badan kita keraaas banget' hiik gue langsung tercekat. beneran. gue langsung diem trus mikir udah berapa sholat yang gue tinggalin ya? wakakak ketawan deh ah gue sholatnya belum rajin :P
terus kan si bunda nanya ya siapa yang sholatnya udah dari subuh sampe subuh lagi? yang angkat tangan cuma 2 oraang wuekekek. gue angkat tangan? gak usah di tanya itu mah hahaha.

No comments: