27 May 2009

Tuesday

heeyaa hari ini kan gue maju tuh pas english day kan. hem gue kan ngafalin dialognya kan..jadi ga baca teks deh hehe. pas maju tuh kan di tengah lapangan kan. hem udah takut aja tuh lupa semua huahaha. tapi ternyata ngga lupa dong ya hehe.

UK hari ini:

  • Bahasa inggris: hm ga susah sih..tapi gatau deh dpt 100 apa ngga..wakakak
  • IPA : yap ipa kan duduknya sendiri2 gitu kan ye..yang duluan dari absen 21 sampe 40. yang 1 sampe 20 diluar dulu belajar (padahal malah main). nah pas pada selesai kan gantian ya mereka yg diluar kita (1-20) masuk tuh. gue duduknya di tempat gue sendiri. depan gue kan gista ya, udah aseek aja tuh gue haha. asek kenapa? kalo ada yang gue gatau kan bisa nanya dia wihihi. apalagi pak harjo. matanya kan ga tajem tuh (pensil kali) jadi bisa nyontek2 gitu deh wakakak. ga ngebet tapi nyontek. gapapa kan yaa namanya juga anak-anak (?). semoga ipa dapet bagus amin.

mmh segitu aja deh ya hehe bye..

No comments: