12 May 2009

Selasa

hari ini hari Selasa kaaaaaan? iyalah ya haha -_-. hmm capeeek deh pulang sekolah langsung mandi, makan, ol bentar, beresin buku buat besok, trus2 tidurrr deh. lagian gara2 beberapa hari ini kurang tidur gitu masa pas bangun paginya tuh jadi pusyiiing (nuajis) deh ck. padahal tadi pagi kan gue udah gamau sekolah tuh, tapi ya karena gue anak rajin jadinya masuuk deh hahay. karna ada bimbel di sekolah dan pulangnya jam 15.30 jadi gue ga pg deh. kayaknya gue sekarang pg cuma kamis doang jadinya. gapapa deh males juga sih

hhhhh mata gue masa sekarang2 ini udah kea mau sakit gitu deh kalo kelamaan ol. wuooow jangan sampee yaAllah gue sakit mata dan harus pake kacamata uooo gamau bangetbangetan -,-

jeeeeng pengen potong poni deh. masa senin malem gitu kan gue udah benci banget kan tuh sama poni gue yang udah ancur2an gajelas kea apaan. eeh yaudah malem jam 8an gitu tuh poni gue potong dong ya HAHAHA maksa banget. lagiaan udah jelek gitu tuh poni. bikin ancur penampilan gue aja dah (lebay) huahaha. udah bodo amatt kan tuh gue sama poni gue yang kalo udah di potong jadinya seperti apa. dannnn..........selesai! hasilnya adalah naik turun naik turun gitu masa huhuhu. ketawa sendiri gue ngeliat nih poni. biarin aja deh ah. belom sempet sih ke salonnya supaya di benerin lagi (benerin? lu kira apaan?) poninya. biar bagus lagiii hihi. uoo sabarrr aja deh.

kapan yaa........................................................(apanya?) apaankeeek
udahan ah ya hahaha byeeee....

No comments: