25 May 2009

Monday

Heey! hari ini hari pertama masuk sekolah lagi selama liburan 10 hari gitu kan. yaa hari ini tuh uk 3. tadi uk nya tuh senbud, mat, tabus. hm yang mat nya itu loh takut dapet jelek haha. soalnya itu kan 25 pg semua. tapi yang dikerjain 20 aja. 5 nomernya bonus. kalo diisi bener semua, dapet tabungan nilai deeeh. tau deh gue bener semua apa ngga. mudah2an aja ya hehe.

eheh besok kan English day ya kan..kalo yang sklh di sesat pasti tau itu apaan. nah besok tuh kls gue gitu yang maju (77). maju ngapain? dialog gitu deh ya. dan apaaa? gue maju loh besook -__-. sepele? iya sepele? waah iya sepele banget ya gapenting buat dicritain (apasih). tp biarin ah ya sukasuka gue kek huhahaaha.

hem besok uk nya b.ing & ipa. b.ing semoga dapet 100 yaa mihihi :D . nah ipaa? itu juga harusssss dapet bagus. gpp deh dapet 80. udah bersyukur bgt gue klo ipa ya ipaa yang ngajar si suharjo dapet nilai 80 udah bagus bgt itu wakakak. maunya sih 100 dong ya amin. tapi apakah kalian tauu? gimana mau dapet nilai segitu kalo gue aja sekarang blm belajar sama sekali padahal udah jam 22:25. emang gue parah deh ck. baru baca dikit2 doang itu haha. tapi besok pasti belajar ko di sekolah hihi :p. udah ya mau tidur byee..

No comments: