20 May 2009

aneh

heyy gue punya temen ya, yang anaknya tuh lebay kampung gitu deh. deket loh padahal sama gue. tapi masa kalo misalnya nih ya gue lagi main sama yang lain, ga sama dia masa dia marah2 gitu deh. dia gasuka kalo gue ga main sama dia. kalo gue main sama temen yang lain gitu kan ya, padahal dia udah gue ajak juga tapi dianya yang ga mau. eeeh malah gue yang disalahin sama dia gitu. dibilang jadi sombong lah, kalo jalan sama temen gue itu kea dunia milik berdualah, kalo jalan ga ngeliat apa2lah..apacoba? sirik lo gue main sama dia? ha? gasuka gue lo kea gitu. padahal apa? lo sok2an sebel sama gue karna gue main sama dia padahal lo juga pernah kan ngomongin gue sama temen2 lo itu dibelakang gue? ngelarang gue main sm dia segala. pake bilang kalo gue main sama dia nanti jadi ketularan buruk lah. padahal buat gue tuh ngga. marah ga sihh? kesel ga lo kalo digituin? padahal kalo gue main sama dia gue ga lupa kan sama lo? malah elonya sendiri yang aneh. seharusnya kalo lo emang temen yang baik ya ga gitu dong. heran gue.

No comments: