01 May 2009

lalala

ououuu..berapa hari lagi deh masuk sekolah? wuiih ga lama lagi loh! udah kangenn deh sama temanteman (gajuga sih) hehe. oiyaaa tadi gue nonton knowing loooh untuk yang kedua kalinya. jadi tadi tuh nontonnya sama nyokap, sama adek dan temanteman adek gue gitu. iih pas nonton temen adek gue rusuh gitu haha. tapi gak rusuh banget sih. masa knowing kan bukan film lucu gitu ya tapi masa tementemen adek gue pada ketawa cekakakcekikik gajelas gitu. mana pas duduk kan sebaris tuh ee goyanggoyang gitu masa HAHA. udah sebel aja tuh gue. naah kan gue bilang tuh ke adek gue karna dia duduknya sebelah gue gitu kan. gini 'dek, diem kek!' eeeh tiba2 nyokap gue denger gue ngomong gitu dan nyokap gue bilang 'jangan marahmarah gitu dong' -_--. yaabisnya gue sebel lagi enakenak nonton eeh malah goyanggoyang serasa di tornado (nggalah). ya pokoknya knowing bagus deh ya gue aja nonton 2x gabosen hahaha. udah dulu yaa..

byeeee...

No comments: