13 May 2009

lumayan

Sekolah: hari ini lumayan seruu yaaa!! asiiiiik dehhhhhhhh hahahaha. kenapa? ya gitulah ya haha. disekoalah sih ya gara2 tuh tadi kan harusnya jam pelajaran ipa tuh, nah tapi si suharjo ga masuk ke 7-7 gitu deh. padahal ada loh dia. tauu deh kenapa. udah males kali ya dia masuk ke kelas 7-7 yangggg....ribut, gabisa diem, mau diapain juga tetepp aja gitu hahaha. emang parah deh tuh kelas gue ck. makanya guru tuh kalo masuk pastii aja ada marah2nya z. tapi yaa biarinlah. emang takdir gue masuk di 7-7 itu hahahak.

Rumah Sekar: hem seru juga tadi di rumah sekar. makan, minum, otp si vonna, cerita2, truss sekar tuh sms si (sebut aja A) A gitu kannn..eh gadibales haha kasian deh lu sek. karena gadibales, dia sms si B tuh..eh di bales dan sekarnya itu TERIAK2 tau ga! gara2 dia teriak2 gitu, gue jadi ikutan teriak deh. kan ga asiik dong ya kalo dia teriak gue diem aja. yaakaan ga asiik kan? teriak2 juga deh gue jadinya. gue heran emang si B bales apa coba sampe dia histeris gitu? pas gue baca smsnyaa....ga ada apa2 banget tauuuu ga sihhhhhhhhhh. tapi mungkin buat sekar itu tuh amjing(amazing) banget yakan sek ya?. nah udah gitu2 sekar ngasih tau gue history messagenya gitu deh sama si B. wow itu baru amajing. masa udah kea orang pacaran aja deh ngomongnya busyett ga nahaannnn..hahaha. jam berapa gitu gue lupa hem jam 16.15 mungkin ya gue minta jemput tuh karna sekar mau les kan. yaudah nunggu di jemput sekar masih smsan gitu sama B. hem oke galama gue di jemput dann.....pulang.

udah dulu deh ya mau solat nih ehehe. byeeee....


No comments: