29 May 2009

My Birthday 2959

pagi" gue kan dateng tuh ya k sekolah. nyampe sekolah jam 05:45. tapi itu gue ga langsung turun. gue nunggu aja tuh di mobil. lagian masih pagi langsung turun males bgt deh. hem jam 06:22 turun tuh gue. langsung ke atas, didepan kelas ada sekar, ghina, randul gitu" kan. tumben banget si sekar tuh ga nyamperin gue. biasanya tuh dia langsung lari nyambut gue dateng kan ya. tapi ini tuh ngga-_- oke gue langsung masuk aja ke kelas. dikelas udah rame. pas gue masuk masa ga ada yang liat gue deh. sekelas pada sok sibuk ga ada yang ngeliat gue masuk kelas. gue langsung ke tempat gue kan. ada si vonna, bella, sunny lagi ngobrol" gitu. heey! ga ada yang nyapa gue ataupun bilang happy b'day! liat gue aja ngga -__- yaudah gue diem aja sampe bel masuk. pas udah bel kan tetep ga ada yang nyapa atau ngobrol sama gue. sampe istirahat itu kea gituuu. seolah-olah tuh gue ga ada -,- udah mau nangis itu gue sumpah yaa aaa (lebay) tapi emang beneran. ga kea biasanya mereka kea gini ke gue. dari pelajaran pkn, ips trus istirahat sekelas tuh ga ada yg nyapa gue. sabaaaarrrrr gue. bel istirahat tuh. sekar langsung nyamperin ghina randul. gue ditinggal aja tuh sendirian. gaaa biasanya sekar kea gitu. gue mau ke kantin. tapi sama siapa? vonna bella fitri ga mungkin karena mereka lagi diemin gue juga. yaudah gue langsung ke luar kelas. ketemu rima trus saling ngucapin happy b'day gituu karena dia juga ultah. terus pelukan gue sama dia ihihi. abis itu gue bingung mau kemana kan ya yaudah gue ke toilet. ngapain? streess gue. ditoilet juga cuma diem doang -_-. abis dari toilet gue ke kantin s-e-n-d-i-r-i-a-n. bodo amat ah ya. ke koprasi kan mau beli susu tuh gue. eh ada randul. dia nyapa gue gue sapa balik kan. abis beli susu sama....martabak gue langsung ke kelas. itu juga masih sendirian z. masuk kelas. dikelas cuma ada siapa ya ga merhatiin gue. pas itu juga masih pada ngediemin gue. ga lama, si vonna dateng. tiba" dia meluk gue dan bilang 'gue ga tega diemin lo kea gini. happy 'day ya' HAHA itu gue mau ketawa sama mau marah. gue bilang ke dia 'oh jadi sekelas pada diemin gue? ide siapa tuh?' 'sekar' kata vonna. gue diem dan bingung harus ngapain. kea orang bego deh itu gue ck. gue langsung aja duduk ditempat gue kan, trus si lia sama ila ngucapin happy b'day ke gue. abis itu si sunny karina juga. eki bintang dhika ivan siapa lagi lupa gue juga pada ngucapin. ............bel masuk. jam terakhir kan pak edo, tapi pak edonya ga dateng". pas bel semua pada masuk kelas, gue masih diem ditempat gue sendirian. tiba" tuh sekelas pada keluar semua. gue S-E-N-D-I-R-I-A-N di kelas terasingkan gitu deh. sekar randul masuk nyamperin gue. mereka nyuruh gue ke lab biologi. ngapain kan ya padahal ga ada pel ipa. dipakasa tuh gue sama sekar randul. pas gue keluar kelas semua (anak 7-7) pada ngeliatin gue. gue jalan sm sekar randul sampe dpn toilet cwo. tibatiba.....dari dpn 7-7 sekelas pada nyanyiin HAPPY BIRTHDAY trus pada nyamperin gue terus gue dipeluk sama semua anak cwe kayaknya. itu gue langsung terharu mau nangis tapi ga nangis. so suit bangeeet yaampuun. gue ganyangka sama sekali mereka bikin surprise party buat gue. terharu bangeeeet.Thanks yaaa buat semuaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i love you all :') especially VII-7

No comments: