02 May 2009

heeey!

wow hari ini gatau dah ye gue seneng apa sebel apa sedih. kayaknya sebel dan sedih dehhhhhh..huuuu selalu aja gitu ck. tapi yaa gitu deh ahahaa. hem hari ini gaterlalu asik bagi gue. ga jalanjalan. cuma kerumah eyang gue doang kan tuh ya. terus ada tugas yang belum terselesaikan. emang males sih haaha. uhh senin sebentar lagiiii..masuk sekolah kan tuh? yakan yakaan? hueh males gue..tapi pasti kalo udah sekolah ga bete dehh..(siapa bilang?) yaiyaa dong. kan jadi ada kegiatan gitu kaan ya. tapi itu menurut gue sih. yang paliiiiiiiiiing gue gasuka tuh BANGUN PAGI! beneran itu paliiing gue gasuka kalo sekolah -__-. masih ngantuuk eeh udah harus bangun. kalo libur kan nggaa. mau ngantuk kek, mau ngga kek tidur sepuasnyaa..hem ketauan deh gue suka bangun siang. emang iya. kalo tidur malem gue bangunnya tuh siang. gasiang sih paling jam 9.30an lah..hehe
tau gaa sekarang gue lagi ngapainnnnn? haa?? jam 23:04 ini gue lagi ngapaiin? lagi chat gue sama............ada deehh..seru loh! waakakak. segini dulu yaak..mau chat lagi nih..hehe
byeeee...

No comments: