05 April 2009

zetzot

Hari ini saya tidak sekolah dong ( bangga ) karena tadimalem tuh pusiiiiiiiiiiiing banget. jadi tadi malem memutuskan untuk tidak sekolah. hem pagi2 sih pusingnya udah agak ilang gitu ya. tapi yaaa malesssssss gue. uts udah slesai ini. haha. besok masuk aja kali ya?














ih sekarang lagi bete gitu. KENAPA??

lagian bingung mau ngapain -_-. Ol fb dikit doang yang ol. msn juga. jadi ngapain ya?





main? makan? tidur? mandi?














Maless..







eia masa ya ada kakak kelas nyebelin banget. hiiih gayanya sok gitu deh. kadang baik kadang nyebelin. ckck











OIA..gue patah hati deeeeeeh. masa cwo yang gue suka udah jadian :((. MAPUS LU MIR!

ahelaah..sedihnya hatiku. ououoo.. (lebay)



tadi kan gue otp vona tuh. masa katanya nilai b.ing gue 94 deh. harusnya kan 100 tuhh ah..tapi gapapa.. pas uts kan gue ga nyontek loh sama sebelah gue. padahal kan anak 8.9 tuh. siapa tau pinter ya? kenapa gue ga nanyaa? lagian anaknya diem banget. jadi males deh.






sekarang gue lagi gimana gitu ya sama temen gue. cwo tapi..IYALAH! loe pikir gue lesbong kali ya? aakakak. inisialnya tuh 'A'. baik, lumayan pinter, lucu. nyahaha. udah gasuka dong ya gue sama kakak kelas yang waktu itu. jiee pindah ke lain hati. haha apacoba.













gue gamasuk sehari ko kelas heboh banget ya? tadi aja pas vona nlfn gue pada rebutan gitu mau ngomong sama gue. HAHA.


udah dulu ah. malesmales. daaah..










No comments: