28 March 2009

aw aw

aih..besok udah uts yaa. heemmmmmmm gue belom belajar tauu! maless. masa besok utsnya langsung mtk sm pkn deh? ck. mendingan tuh yang susah terakhiir..zz. besok uts gue di ruang 23 gitu. waktu itu kan 22 ya jadi 23 deeeh..takut deh dapet nilai jelek. mau belajar tapi malesnya ga ilangilang -_-.



















nanti sore gue mau ke Bandara Soekarno Hatta. mau jemput temen nyokap gue dari Denmark. si bule dan anaknya itu mau nginep di rumah gua..bzzt. si bule itu(temen nyokap) namanya Christine Scou ( tau deh tuh tulisannya bener apa salah) sama anaknya si Natalie. anaknya sih ga terlalu kecil ya. umurnya 9 tahun gitu. tapi tetep aja tuaan gue (jadi merasa tua) ouou.


tau gaa gue lagi ngapain? lagi ol fb msn gitu..TAPI ga ada yang nyapa gue woooi..HAHA KASIAN DEH LU! ih heran deh bener masa ga ada yang nyapa guee? yaudah sih mir hal sepele aja dipikirin( azeek ) gue kan lagi bete tauuuuuuuuu! (lu bete mulu dah?)













IYALAH GIMANA NGGA? MASA ADA YAA ORANG TUH BEEH SONGONGNYA GITU BANGET SAMA GUE! (lupa matiin capslock)


widiiiiiiii padahal kan biasanya dia baiik..(cielah pengen di baikin) HAHA. iyalah..enakan di baikin daripada di gituin!(di gituin diapain tuh?) ya digituin lah pokoknya..orangnya lagi ol msn juga loh! tapi kalo gue sapa pastiiiiiiiiiii dikacangin. ehe mending gausah deh.













heeemmmmmmm..udah ah lagi ga enak nicccchh(aw aw alaynya diriku) haha













1 comment:

adis said...

sabar ya nak, akupun walau uts masih ol haihaihaha