11 March 2009

gara-gara EMI

Hari ini kan gue sekolah ya..udah kangen gitu deh gara2 gak masuk 1 minggu!(padahal 1 hari). Tadi tuh gue duduknya sama sekar gara2 si pona alias vonna duduknya ama si adriani..huuuuh! ya tapi gapapalah..besok gue duduk ama syp ya? liat besok

Pas jam pelajaran IPS tiba2 bu Tari masuk ke kls..marah2 gitu karena ketawan duduknya pada pindah2..kan harusnya cwe-cwo gitu eh duduknya malah sesama jenis! padahal selama ini(ga lama juga sih) kita tuh (anak 77) duduk cwe-cwo cuma kalo pas jam pelajaran bu Tari doang woii! ya lagian mana enak gitu duduk sama cwo yang......yaa anaknya padaa gila semuaa..akakak. bu Tari tau kalo kita pindah2 itu gara2 siapaaaaa????



Gara2 EMI satu kelas dimarahin! lagian sih dia ngadu segala ke bu Tari kalo dia tuh ga dapet tempat duduk!..kan ga ada loh dikelas yang mau duduk sama E M I..karenaaaa......dia itu:
1. BAU (beneran baunya ga nahaan bgt deh)
2. sok banget anaknya...(makanya dibilang pentolan 77)
3. mukanya tuuh....abstrak loh! (lu kira emi lukisan?)
dan masih banyak lagi deeeeeeeeeh..klo mau tau liat aja sendiri

ah emi tuh emang..serba salah deh dia. tiap ngomong apapun pasti disorakin! tapi ya kadang2 gue juga kasian sih ya sama dia yang digituin terus(sok baiiik dah guee)


heem..udah dulu deh ya. Mau ngerjain tugas duluu..kan lagi rajin nih! byeeeeeee

5 comments:

BFKFG said...

wkakakkaka parah bner daah emi

Amirah Natasha said...

hahaha..emaang

adis said...

hahhaha aparah dah, ngatainnya dalem abis wkwk

Amirah Natasha said...

pasti dong dis! akakak

SekarDypta said...

gue mah gapapa orang duduk sm ekiiiiiiiiiiiiii