13 March 2009

bete!

Hiyaaaaaaaa..bete bangetbangetan gue! darikemaran di msn gue tuh isnan ga olol..padahal dia ol! heeeeeeem kenapa gitu dah? padahal kan gue chat sama dia. tapi tetep aja digue dia off. tadi juga. sampe gue apus id-nya trus gue add lagi tetep ajaa..ck. jadi tadi tuh klo gue mau chat sama isnan harus ngeroom dulu bareng adriani. ehee..sampe kapan nih gini terus? isnan mah cuma bilang 'nasib' gituuu2 terus..(jahat lu nan..ehe ga deng) makanya isnan klo ol tuh harus sapa gue. biar gue tau dia tuh ol. ga enak deh..ga chat sama isnan sehari tuh udah kea apaa gitu deh. akakakak..udah ye jangan isnan mulu :p










heemm tetep aja ya betenya ga ilang2. masa tadikan gue nyapa seseorang ya d msn. eeeh dikacangin gitu dong ya gue! bingung bgt gue sama dia. kadang baik, kadang ngebetein! uuuh..udahlah lupakan saja mir. hahaha


apalagi nih? ga ada yang aseek sih. isnan juga udh off lagiii..jadi sekarang gue ngapain yak? ngapain keek..

No comments: