25 April 2009

ngek

Heeeeeeey..gue udah bangun loh! iyalah..kalo belum bangun mana bisa posting? yakaaan? ehe sudahlah tidak penting. akhir-akhir ini gue lagi seneng posting gitu deeeh..haha. besok temen gue ultah. nah sekarang dia juga lagi otp gue. setelah beberapa hari dia ga otp gue rasanya jadi kangen gitu deh..akakak. kayaknya gue udah gasebel deh sama dia haha. jadi buat yang kemaren itu yaa kan lagi sebel jadi maap ya teman hiihi. ah masih libur. bosen juga deh. mau jalan doongs. kemana ya? oia besok ya gue mau ke...............bepek looo..nyahaha. bukan bepeknya sih di pizza hut nya gitu dia ultahnya. hemmm kasih kado apa? gatau deh bingung. ga usah kasih kado aja deh hahha. ga deng. aduh gue jadi gajelas gitu deh masa. udah deh ya tambah gajelas hehe


byeeeeeeee...

No comments: