23 April 2009

nyebelin

masa ya kan gue punya temen tuh. gue udah deket banget sama dia. eeh tapi dia malah jahat sama gue. gue pikir dia emang beneran baik kan ya, tapi ternyata tuh ngga. dia malah manfaatin gue doang. masa pernah deh tempat pensil gue ada yang nyoret gitu. padahal itu tuh baru beli dan baru dipake sehari. sedih banget gue. tempat pensil itu kan gue taro di tempat gue kan ya, pas hari apa gitu lupa gue lagi mau ngumpulin tugas gitu kan. yang ada di tempat gue ya temen gue itu dan tempat pensil itu tuh ada di atas meja gue. pas gue balik ke tempat gue, gue kaget banget pengen nangis pas ngeliat ada coretan pulpen gitu. gue nanya dong sama temen gue itu. eeh dia jawab apa? NGGA TAU DEH. gue langsung marah. gimana gamarah coba? jelas2 dia daritadi tuh di tempat gue terus. masa bisa gatau gitu. nah pas itu gue curigga kalo dia yang nyoret2 tempat pensil gue. yaudah deh tuh tempat pensil cuma gue pake sehari. benci banget gue sama loe!. taiiiiiiiiii!!!

No comments: