27 April 2009

Knowing

Tadi kan jadi tuh ya ultanya si vonna. nah emang bener cuma gue, fitri, bella ama vonna doang kan tuh. gue nyampe pizza hut jam 13.15 gitu deh. telat 15 menit haha. kan makan di pizza hut nya galama kan tuh yaudah abis makan bingung pada mau kemana. diputuskanlah untuk masuk ke bepek -_-. mutermuter bingung mau ngapain. abis itu ke gramed mau liatliat buku gitu. tapi cuma bentar. abis dari gramed, ke fw mau main. kan masuk tuh ya ke fw, eeh pada diem. gue tanya pada mau main ga sih? trus pada jawab iyaiya. laah gue gabawa kartunya. males gue beli lagi. banyaak di rumah. mau ngoleksi apa gue? -,-. ya tapi karena kalo ga beli kartu gabisa maiin, yaudah tuh gue beli kan ya. eh si bella ngikut beli juga. si fitri sama vonna ngga. nah main deh tuh. ngga lama sih mainnya. pas mau udahan main eh ketemu si vokalis kangen band loh! ngga deng ketemu si dafa HAHA. dia sama temennya gitu. alay temennya. wakakak parah z. udah ketawaketawa aja tuh kita (gue,fitri,bella,vonna) ngeliat dafa sama temen alay nya itu.

nah udah gitugitu kan bingung lagi mau kemana. tidak mempunyai arah tujuan yang jelas akakak. yaudah gue sama bella sama fitri pengen nonton aja deh tuh. tapi ya si vonna uangnya kurang gitu haha kasian pona. yaudah kan langsung aja ke 21 tuh. gue fitri bella pengen nonton knowing yang jam 17.10.. beli tiketnya kan tuh ya. si vonna masih bingung aja gimana dia kalo gue fitri bella pada nonton. salah sendiri bawa uang cuma dikit weeeek. NGGA YA PON ITU BERCANDA. nah karna filmnya masih lama yaudah kita kluar kan ya dari bioskop. eeeh ada tementemennya pona gitu siapa gue gakenal. yaudah si pona langsung aja ikut mereka. jadi tinggal gue fitri bella. masuk lagi kita ke 21. duduk menunggu di dalam. masih lama bangeett. masih jam 3 gitu deh. sementara filmnya tuh mulai jam 5. nunggu deh tuh. ngga diem cengo doang nggaa. kita main hape, ol fb bentar, foto2 , crita2 gitu deh. karena masihh lama dan merasa sangat bosan, kita ke fw. kartu gue udah abis kann tuh, jadi gabisa main lagi. males ngisii. yaudah deh pake kartunya si bella. tadinya gue sama bella pengen main dance kan tuh. tapi karna orang yang lagi mainnya itu lama banget, yaudah jadi gajadi main dance deh. main apa gitu lupa namanya. yang kita duduk trus kayak dayung2 gitu deh gimana ya yagitu deh pokoknya HAHA. abis main itu udah kan balik lagi ke 21. duduk, cerita2, liat orang2 alay, liat orang ngelesbi, liat orang pacaran, banyak deh yang diliat sampe waktunya tiba hehe. udah ya langsyung aja.


langsung masuk, duduk nunggu filmnya mulai. duduknya di E dan itu sepii banget. gue duduk di tengah. haha males aja di pinggir. fitri yang deket jalan itu kan trus bella sebelah gue. pas itu kan masih sepi kan jadi sebelah bella masih kosong gitu. ternyata sampe filmnya mulai sebelah bella tetep kosong. jadi sebaris itu cuma gue fitri bella doang hahaha. sepi sih. udah pada nonton duluan pasti. film pun dimulai. pertamanya udah ngagetin gitu. si bella ketakutan haha. megangin tangan gue muluu dia -_--. fitri masih santai aja tuh. dia mah always stay cool yakaan fit? HAHA. pas udah lumayan lama weeeeeees filmnya BAGUS BANGETT YA jadi tuh tentang kejadian mau kiamat gitu. yang belum nonton harus nonton tuh haha. ga ngebayang deh nanti kiamat kayak gitu -_- aaaa jadi pengen taubat (azek). iyaloh beneran jadi takut ngalamin kayak gitu nanti. si bella langsung pengen rajin solat alhamdulillah bella tobat haha bcanda :P. udah deh pokoknya yang belum nonton, nonton ya! gue aja pas pulang langsung nyuruh nyokap gue nonton lohh (kenapa jadi curhat?) haha. udah ah ngantuk dan capeek.

byeeee..

No comments: