24 April 2009

biasa

yaa biasa kan ya gue pagipagi bangun tidur, sarapan trus sendirian dirumah deh. bokap pergi, nyokap baru aja pergi, ade sekolah. nah ya gini gue sekarang. karna libur jadi bangun langsung deh ol. mandi mah ntar aja haha. mentangmentang libur jadi mandinya siang gitu deh. masuk sekolah masih lama. untung aja libur ini ga dikasih banyak tugas kayak kemaren. hhhh kalo libur ngerjain tugas kan malah males sendiri gitu kan ngerjainnya. nanti nih kalo ga ol ya palingan nonton, baca novel, main, ots ya ngapain kek gitu. kasian juga gue sama mata. gamaulah gue garagara kelamaan ol ntar jadi pake kacamata. uoo jangan sampe deh. tapi palingan abis gitugitu kan ya akhirnya teteppp ol lagi lagi dan lagi. pengen jalan sih. tapi karna keadaan gue sekarang belum memungkinkan jadi ya belum bisa deh. kapankapan deh ya jalannya. ohiya temen gue yang sering otp gue jadi jarang lohhh. agak kehilangan juga sih(cielah) tapi seneng juga. ya lagian dia kalo udah otp bisa dari pagi sampe pagi lagi ga berentiberenti. panas juga kuping gue dengernya. tapi udah beberapa hari ini ga otp sama dia. rasanya jadi gimana gitu. ya enak sih. masa harihari gue cuma buat otp-an sama dia yakan? hahaha.

No comments: