08 April 2009

rumah adis

eieieiiiiii....skrg gue lagi di rumah adis dong ya. udah lama ga kerumah dia. HAHA. hemmm..adis lagi makan good time gitu. ck gapenting deh mir. tadi ya pas di sekolah gue seneng doong! cielah..(kata adis). mau tau gaa kenapa? mau mau mau? senengnya tuh karena tadi pas pulang kan ada si itu ya. nah masa dia manggil gue gituuuu..(norak emang) ya emang loh. dari gue kenal dia baru tadi dia manggil gue loh! ah senangnya..(alah di panggil doang)

liburan lama juga ya. kangeen deh pasti.(sama bu tari) ga deng kangen sama si itu ck. nilai gue udah 2 loh yang hancur. HAHA. mau tau? ga ah gamau ngasih tau. maluu decccc(alay) zetzot ngiiiiiuung. gajelas ya gue? banget. kalo lg seneng kan emang gitu gue..haahhaha. udah ah bosen. mau main dulu ya sama ADISayaang..cuma temen loh bukan pacar. hahak. adiskan udah punya istri. ntar disangka gue ngerebut -_-. hiih GAPENTING. bosen kan bacanya? kasian deeh..


















No comments: