26 April 2009

adek

pengen aja cerita tentang adek gitu ya nyahaha. gue punya adek, namanya elsa. dia masih SD kelas 6. bentar lagi mau ujian gitu. aaa degdegan yakaan dek? kayak gue dulu mau ujian haha. tapi dia aja mau ujan masi bisa ol gitu deh. lah gue? dulu? ya emang dulu kan gue belum tau fs gitu masa -_--. masi cupucupu gimanaaa gitu ya hahak. sekarang adek gue aja udah gahul nyeh. dia mau masuk sesat a.k.a 161 looh sama kea gue. semoga aja masuk deh ya hehe Amiiin. Doain ya temanteman wakakak. kenapa ya klo punya adek atau kakak gitu pasti pernah ada yang nanya "pernah berantem gak sama adeknya" gitugitu deeh..jawabannya adalah "pernah". ya emang kan pernahlah pasti. manusia bukan? haaa? manusiaa bukaan? kalo iya pasti deh pernah berantem doong sama siapapun itu (apadeh ya ih gapenting) ya bodo amat penting ga penting sukasuka gue napa -,-. ngek tambah gajelas aja ya gue haha. udah dulu deh ya byeeeee...

No comments: