25 June 2009

rrrr

heey bloggy! udah lama ya ga posting hehe. males sih trus emang ga ada gitu yang mau diceritain ehe. Sabtu besok gue terima rapot loh. semoga ya baguss trus naik kelas. Amin

Hari ini beteee banget. seharian tuh ga kemana-mana. bangun tidur jam 10 -_- he he. langsung ol msn. belum sarapan belum mandi juga padahal tapi langsung ol dengan posisi masih tiduran. ngeliat siapa yang ol. masih sepi, yaudah gue chat bentar sama Adis. chatchatchat yaa lalala. jarang-jarang gue chat sama Adis hehe. Udah curhat bentar sama Adis, gue off. jam berapa gitu gue lupa gue ol msn di komputer. kenapa ya dari kemaren wlm gue error terus masa o_0 ol di meebo deh jadinya. jam 11an gitu dia tuh ga ol z. gue tungguin aja tuh. tapi gue set off ehe. masih set off terus sampe jam stengah 12an kan tuh tetep aja dia ga ol deh. hhh betebete. padahal kan biasanya udah ol gitu dari jam 9an (cie inget). karna gue udah mulai bosen, yaudah gue sarapan (jam 12 sarapan? makan siang kali ya haha) terus mandi. abis mandi gue ngapain ya mmm lupa haha. pokoknya seharian ini gue cuma ol ol dan ol hahaha. dari tadi pagi sampe jam 23:43 iniiiiiii, dia baru ol msn. haaaaaah kemana ajadeh lo? awkwakwak bodo ah males nanya hihi.

ho iya rapotkuuuuu, buat aku senang yaaaa

2 comments:

adis said...

hey nama gue terlihat jelas sekali itu hahaha

Amirah Natasha said...

iyaa dong hahaha