09 June 2009

969

gue bingung mau cerita apaan. mmm tentang blog temen gue aja ya. namanya Stella. anak BM 400. dia pinter loh. blognya seru. gue aja jadi pembaca setia blog dia hehehe :D postingannya tuh selalu panjang" banget. kalo gue lagi bosen, tinggal baca blog dia aja ilang bosennya hihi. nih blog dia http://stella-cyan.blogspot.com/

gue pengen bacot gapeting aja deh ya hm..
Hari Senin kemaren tuh gaenak banget astaghfirullah. masa seharian tuh gue sedih. gue gamau ceritain disini deh. itu gapenting dan lo jangan sampe tau gue gimana pas hari Senin. lo pada mikir ya kalo gausah tau ngapain gue bilang? ya karena gue lagi kea ngomong sendiri aja gitu. jadi yang lagi bosen, mending gausah baca deh. jadi sekarang tuh hari Senin kayanya jadi hari paling menyakitkan gitu buat gue. tapi jangan deeh. ntar malah setiap Senin gue sial terus -_- haha. hm tapi jujur deh ya Senin, 8 Juni 2009 itu sangat menyakitkan banget buat gue. ah jadi sedih kalo di inget". mau dilupain tapi malah tambah ingeet. sebenernya 'dia' loh yang bikin gue sedih pas hari Senin. yaudah sih mir 'dia' doang dipikirin (tolol banget) z. yang bikin gue tambah kaget apaa? 'dia' tuh hts-an gitu ternyata sama kakak kelas gue. pas tau itu gue mau nangis. ngapain juga gitu ya mau nangis segala? 'dia' doang. kalo dipikir" kan ga ada bagusnya gitu. tapi kenapa gue bisa suka? emang sih 'dia' pinter, mukanya lucu, manis gitu. yang paling gue gasuka dari 'dia' tuh KASARnya tau ga. kasar banget. temen gue aja disiksa". dipukulin, ditendang, mutilasi! (bohong semua itu) haha. tapi kalo kasar emang bener. makanya gue bingung kenapa gitu bisa suka. yatapi bagus deh ya gue tau kalo 'dia' itu suka sama kakak kelas gue.

gue jadi inget kata" di postingannya Stella yang 'mau lo cerita sampe nangis" juga temen lo ga bisa ngerasain yang lo rasain' kalo gasalah kaya gitu. dan itu emang bener banget. mau gue sampe nangis darah juga ga ada yang bisa ngerasain sakitnya hati gue, sedihnya perasaan gue.

2 comments:

Anonymous said...

huaaaaaaaaaa amirah makasih banget ya udah nulis posting yang nyebut nama gue huah thanks so much gue langsung girang sendiri gini bacanya lagi huahahaha. gue juga gak ngerti kok tiba-tiba kata-kata kaya begitu keluar, gue aja lupa gimana caranya huahahaha.

Amirah said...

hehe samasama stellaaa :) iyadong lo kan hebat mihihi