20 June 2009

2069

eeeeeh tau gasiiih nilai ulum b.ind gue 90 looh wakakak bangga gitu ya. abis temen" yang lain kebanyakan pada 70an. jadi yaa dapet 90 udah baguslah. tapi liat ipa sama ips kaya apa nanti -_- semoga ga jelek" banget deh.

hm Senin besok kan disuruh ke sekolah gitu buat ngecek nilai" yang blm tuntas, apa tugas yang blm dikumpulin gitu kan. naaah tugas gue yang belum dikumpulin adalah Tata Busana -,- ituloh yang meronce. buat tas kek, dompet kek apalah terserah padahal. tapi gue belum buat dong ya. selain gabisa juga gamau usaha. geblek ga tuh. beli kaya gituan dimana ya? gue bener" gabisaaa(+gamau usaha) -__- ah yaudah gue buat aja ye gelang sm kalung gitu hahahha (maap ya bu Susi. saya udah ngumpulin terakhir, cuma buat begituan :p) gapapa deh yang penting ada nilainya. jadi di rapot nanti ga kosong hehe.tapi yaa percuma aja ye kalo ga maksimal. ahah au ah gue emang ga berbakat buat" kaya gitu wakakak.

hooo ya gue masih deg-degan sama nilai. padahal ulum udah selesai tapi malah nunggu hasilnya itu yang bikin jadi gemana geto ya (bahasa gue geek banget ha ha) tapi yaudahlah gabisa di apa"in lagi. udah deh ya byeee

No comments: