27 June 2009

huh

hari ini gue terima rapot. mm nilainya yaa begitulah. tetep ranking 8 kayak semester 1. trus abis ambil rapot gue ke SD gue. kan anak kls 6 nya (adek gue) perpisahan gitu kan yaudah gue kesitu. sekalian mau ketemu temen-temen. pas nyampe di nes ada fafa, sonia, hana dkk deh ya banyak. abis itu... gue ke......... males nyeritain deh -_- ohya di Sesat eh salah Tunas deng terserahlahya kan ada pensi trus ada pee wee gitu. tapi gue ga nonton ha ha karena ya.........itulah

eh kenapa ya sekarang gue jadi gimana gitu. suka tiba-tiba bete, kesel, sedih, perasaan gak enak tapi gak tau apa sebabnya. jadi gara-gara gue bete sebel gitu malah gue ga sadar kalo kekesalan gue itu gue lampiasin ke orang lain. malah pernah nyokap gue bentak gitu gara-gara lagi kesel (maaf ya buu) sama orang. tapi kadang-kadang sih gue tau sebab gue bete. karena temen gitu. pas gue lagi diem gue suka ke inget temen-temen gue, apa yang mereka lakuin ke gue yang baik kek yang ngga kek suka keinget tiba-tiba. malah ada temen yang bener-bener tadinya deket banget sama gue sekarang jadi ngga deket. yang tadinya ga deket malah jadi deket. hhh emang ya kita ga pernah tau apa yang akan terjadi besok besok besok ga bakalan tau kita gimana. kenapa hidup orang tuh pasti ada aja masalahnya. mau itu masalah sepele kek tetep aja ada sesuatu yang mengganggu di kehidupan. ada aja yang bikin sebel. mau temen, adek, kakak, ya siapapunlah itu. (itu semua menurut gue)

hm mood gue emang suka berubah-ubah. yang tadinya lagi seneng, ceria tiba-tiba bisa langsung bete diem kalo ada sesuatu yang gue rasa itu bikin gue ke ganggu. yang bikin gue jadi mikir.. misal 'ih apaan sih gitu doang' atau 'kok dia gitu banget ya? emang gue salah apa sama dia sampe segitunya?' iyaa itu sepele banget kan. ya kira-kira kayak gitu deh yang suka bikin gue jadi kesel trus kepikiran dan secara ga sengaja gue lampiasin ke orang-orang sekitar gue. gak mau gue terus-terusan kayak gini. yang dikit-dikit ngebentak orang, apa jadi ngomong kasar ke temen gitu. huuh pusing gue sekarang. udah ya gue mau tidur. byee

No comments: