12 June 2009

1269

hey! hari Senin besok tanggal 15 Juni 2009 gue ulum. semoga nilai gue bagus ya. semuanya tuntas amiiiiin. ohya katanya kan nilai ulumnya tuh buat nentuin nanti masuk kelas mana kan ya. unggulan, pendamping apa reguler. nah gue maunya masuk kelas unggulan huehehehe amiin. semogaaaa yaAllaah. aaaaa maumaumau masuk unggulan hehe.yaa kalo gabisa unggulan pendamping lah yaa hehe. semogaaaa nilai gue semuanya tuntasss. terus naik kelas AMIIN. terus masuk kelas unggulan deeeh yaa mihihi :DDD mau belajaaar serius. gamau kaya kemaren. mendapatkan nilai yang sangat tidak memuaskan -_- apalagi nih ya nilai yang harus gue ubah tuh mtk sama ipa jegeeeer brakbrukbrakbruk jedakjeduk ajebajeb bangeet nilainya (ancur) berarti nanti gaboleh ancur lagii. kalo masih ancur juga, mati aja gue. semoga semua nilai gue tuntas semuanya Amin

Amirah

No comments: